HARLAH GP ANSOR KE 88


Ahad 24 April 2022, gerakan pemuda ansor atau yang sering disebut gp ansor genap berusia 88 Tahun, 24 April tahun 1934 silam adalah tahun berdirinya gerakan pemuda ansor. 

Hari ini mungkin banyak pimpinan ranting, pimpinan pac, pimpinan pc bahkan ditingkat pusat yang melaksanakan kegiatan peringahatan hari lahir gp ansor ke 88, tidak terkecuali pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan singgahan. 


Kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Al Hikmah dusun sukorejo desa mergosari, dikemas dengan sederhana namun tidak mengurangi rasa hidmat, dimulai dengan khotmil Qur'an bil ghoib dilanjutkan tahlil, pembacaan Rotibul hadad, pembacaan maulid simtudduror sambutan ketua pac kemudian tausiah dari KH. Manshur Muslich pengasuh pondok pesantren Roudhotut Tholibin Tanggir-singgahan-Tuban dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pengurus Ranting, pengurus Pac, jajaran pengurus NU ranting Desa Mergosari, Tokoh masyarakat serta warga sekitar mushola Al Hikmah. 

Dalam sambutannya Ketua Gp Ansor kecamatan Singgahan, sahabat Irsyadul Ibad menyampaikan, 88 Tahun usia gerakan pemuda ansor tentunya tantangan kedepan akan semakin berat, seiring perkembangan zaman yang semakin pesat, maka dari itu kader ansor harus terus berbenah, terus mengupgrade pengetahuan agar kita tdak tergerus oleh perubahan zaman, karena NU kedepan adalah Ansor hari ini, pungkasnya.

Semoga rangkaian acara yang digelar oleh Pimpinan anak cabang Gerakan pemuda ansor kecamatan singgahan ini menjadi washilah Ridho Allah dan menjadi wasilah dikabulkannya hajad seluruh kader-kader Gp Ansor kecamatan singgahan.

Foto Kegiatan klik Disini!
Video Klik Disini!

Posting Komentar

0 Komentar